Welcome to my world

Making yourself to be better than before

Jumat, 25 Maret 2011

about me

apa yang aku rasakan sekarang mungkin begitu dilematis. Sudah berapa banyak wanita yang ada dan benar-benar mencintaiku dan menyayangiku, namun tak begitu sebaliknya! aku tidak pernah memiliki perasaan seperti mereka, aku hanyalah mencintai ketika ku butuh saja. Mungkin ini karma, walaupun aku tak pernah percaya dengan karma, sekarang aku benar-benar kesepian, menyendiri, mungkin ada beberapa wanita yang aku dekati, namun perasaan itu hanya untuk mengagumi. aku terlalu pasrah dengan resiko, dia dan aku begitu berbeda, meskipun aku ada rasa dengannya, namun kita terlalu berbeda. walaupun aku terus mengerti dan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuknya, tapi tetaplah semua terasa aneh, dia sosok wanita pekerja keras, sosok wanita yang cukup cuek, walaupun kadang dia perhatian dan yang aku rasa sekarang dia juga cukup menyukaiku. Dia memang tipe wanita idamanku, namun apalah gunanya jika resiko yang besar telah menghadang jika kami bersama. perbedaan keyakinan memanglah sangat menyusahkan, apalagi jika terjadi pertentangan. mungkin hal itu tak akan aku harapkan, karena dari hati selain mengaguminya juga ada rasa ingin memilikinya. dalam khyalanku, mungkinkah nanti aku akan selalu bersamanya? merajut asa dalam ikatan. hmm, terlalu dini untuk memikirkannya. Aku selalu berusaha mengerti dia seperti wanita-wanita yang dulu dekat denganku lakukan padaku. begini rasanya,, ya mengingat masa lalu memang boleh atau sah-sah saja, karena masa lalu ada pengalaman dan pengalamanlah yang menjadi guru paling baik untuk kita kdepan. keep spirit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar