Welcome to my world

Making yourself to be better than before

Sabtu, 26 Maret 2011

Kenangan malam minggu

Malem minggu, bagi sebagian orang memang malam yang inda.. bertemu sang idaman memadu kasih. ada yang makan bareng, ada yang hanya sekedar mampir kerumahnya, ada yang nonton, duduk ditaman, jalan-jalan ga jelas,hehe. jadi inget beberap momen yang aku alami beberap tahun belakangan, jemput dia, ngobrol ma nyokapnya, nyesel banget kalo inget nape aku nyakitin dia dulunya. walaupun secara fisik dia bukan typeku, tapi jujur aja sampe sekarang masih inget sama dia. tapi ga mungkin akan bersatu lagi, biarlah smua berlalu dan jadi pelajaran kedepan. trus punya kenangan sama mantanku yang nangis-nangis minta balikan, sakit juga disakiti ternyata, kan belajar dari yang lalu. selanjutnya, punya kenangan tersendiri dengan seseorang yang dulunya cukup spesial, cukup dewasa karena umurnya cukup jauh diatasku, proses kenalan yang singkat bisa sampai akhirnya terikat. haha,, temen-temen pada protes kok bisa sih pacaran sama dia yang notabenya senior di kampus dan juga lagi-lagi bukan type aku. tapi tetap mengerti dengan dia walaupun dia uda punya kerjaan, asli kya anak-anak aja. beberapa bulan menjalin hubungan dengannya akhirnya berakhir sudah. cinta cinta ada-ada aja, nape cepet banget ya aku jatuh cinta. asal aja,, terakhir kenalan sama cewe di FB yang jalan ceritanya sama aja yang lalu-lalu, malah pacaran jarak jauh sangat menyiksa buatku, tapi semua yang pernah mengisi hatiku baik terhadapku. kalau pengen balikan, kyanya ga bisa lagi, karena apa gunanya mencintai laki-laki kya aku. yang terpenting aku ga ada niat memutuskan tali silaturahmi antara kita, yang berlalu biarlah berlalu. biarlah sekarang aku yang menanggung akibat dari semuanya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar