Welcome to my world

Making yourself to be better than before

Kamis, 24 Maret 2011

Tergila-gila dengan Coklat,Keju,Juice,dan Puding



wah,, seger-seger ntu,, kalo liat ntu makanan n minuman buet gw ngiler,, hehe,, kalo roti musti ada kejunya, atau coklatnya,, kalo pesen martabak bangka harus pake coklat atau keju,kalo yang laen kurang suka,, n i hate kopi, ada cerita seru tentang coklat,, kalo gw lagi iseng jajan ya pastilah beli coklat,kadang gw bagiin sama orang-orang,, nah sayangnya banyak yg ga suka,, tp ya kemaren sempet beliin coklat merk "cadburry" buat ehem hehe orang yg deket sama gw skr,, ya seneng aja bisa berbagi,, coklat ntu spesial banget menurut gw,, wah,, jadi pengen!!!!!
nah Keju keju,, bahan makanan satu ini setia ma gw kalo beri kue or roti di bakery,, pilih roti yang kejunya numpuk, hehe,, apalagi kue tart kalo kejunya ntu numpuk wah mantav deh,, pizza kejunya meleleh,, haha,, nah kalo juice temennya wajib makanan, kalo gw lagi makan diluar ya minumnya pasti juice,, juice apa aja suka kok, kan banyak manfaatnya,, penasaran mau nyoba juice brokoli,kira-kira mantap ga ya,, hehe,, selama ni kan sering minum juice buah-buahan,, plg cuma tomat n wortel yang tergolong dari sayuran,,
Nah kalo puding punya pengalaman lucu,, hehe waktu lebarab idul fitri kemaren, tetangga pada byk dateng kerumah gw gara-gara pengen ngerasain puding buatan nyokap, hahaha keabisan stock puding,, padahal ntu puding kan puding instan yg bisa dibeli di supermarket,, saos flanya aja instan,wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar