Welcome to my world

Making yourself to be better than before

Sabtu, 26 Maret 2011

Mariah carey

Kenapa aku menyukainya sebagai penyanyi Favorit? ya karena memilik suara yang sangat sangat sangat indah dan merdu, selain itu memilik suara yang tinggi. memiliki kepribadian yang cukup ramah, dan memilik body yang indah pastinya (hahahah).
"Mariah Carey terkenal akan jangkauan dan kekuatan vokalnya yang luar biasa. Ia sanggup memiliki rentang vokal yang tinggi hingga 5 oktaf dalam teknik whistle register. Penyanyi Minnie Riperton adalah inspirasinya dalam penggunaan teknik tersebut. Uniknya, jenis suaranya sebenarnya adalah alto yang rendah. Oleh karena itu Mariah Carey dapat menguasai nada yang sangat rendah hingga nada yang sangat tinggi. Keunikan suara Mariah Carey ini merupakan bakat yang langka. MTV dan majalah Blender dalam "22 Suara Terbaik dalam Musik" berdasarkan polling, menempatkan Mariah dalam urutan pertama penyanyi dengan suara terbaik. Kemampuannya dalam memainkan nada dalam tenik melisma juga sering dipuji-puji oleh kritikus musik selain dari warna suara serak basahnya yang unik dan merdu"


Awal tau MC waktu jaman-jaman bocah, lagi suka westlife eh ada lagu againts all odds duet sama MC, ya dari situ jadi suka aja, apalagi waktu duet sama Whitney, Nih penyanyi mantap dah dua-duanya. Yang lucunya baru aku sangka hero ntu yang nyanyi si dion,haha,, salah rupanya,, dasar fans karbitan, tapi itu dulu. skerang cukup mengikuti tentang perkembangan MC, dari seputar kehidupannya sampe Download lagu-lagunya,hehe,,
hebatnya lagi menyandang dua diva, yakni diva pop n diva R&B bareng ma alicia key,hehe..
sambil nulis disni sambil dengar MC nyanyi.


aku ga peduli dengan kata orang ya aku banci lah atau apalah,, rocker juga suka MC. banyak yang tergila-gila sama dia, MC MC not Man city but MARIAH CAREY.

1 komentar:

  1. hi lambie.. nice entri btw,, :)
    aku juga fans Mariah Carey, konfirmasi pertemanan fb ku yahh, Donna Resfina Carey :)

    BalasHapus